Sunday 1 March 2015

cinta

hay....
gw kembali nih setelah lma menghilang
gw kli ini mau post tentang cinta
tentu cinta yang dri Tuhan

hmm cinta itu menurut gw apa ya
cinta yg dri Tuhan itu:
tulus
sabar
ngg pernah memandang dari harta
ngg pernah menilai dari fisik
menurut gw cint yang ad di dunia itu beda jauh dengan cinta Tuhan
Tuhan mencintai kita tulus karena itu kita jg hrs mencinta Ia dgn tulus dengan segenap hati kita
jgn cma mencintai manusia saja kita tulus kan cinta dri manusia itu bukanlah cinta yang abadi
kita bsa aja hidup di dunia tanpa cinta manusia
tpi kita ngg bs hidup di dunia tanpa cinta dri Tuhan
Tuhan itu mencintai kita lgi siapa pun kita ini

so buat kalian yang msh milih cinta manusia bertobat yaps....
trus bljr mencintai Tuhan
karena kalian akan melihat keindahan yang tiada tara saat kalian mencintai Tuhan


ok sekian dlu ya..
nanti gw kembali lagi
dgn ide" gw
hahahahha
salam damai #peace

No comments:

Post a Comment