Saturday 24 January 2015

Masa Lalu


Masa Lalu hmm... itu apa ya??


hei..hei..heii gw kembali lagi nih wkwkw...
kli ini gw lgi pgn bhs masa lalu loh....
apa sih masa lalu itu soalny ad tmn gw yg blng msa lalu itu ngg penting
klo menurut gw sih ya
MASA LALU itu
kenangan yang ngg mungkin terjadi lgi
kenangan yang mengajarkan kta agr bs lbh baik di msa dpn
hal yang membuat kta tertawa saat memikirkannya
hal yang memotivasi kta agr tdk mengulanginya lgi
jadi klo kata gw sih
Masa lalu ngg perlu di lupain ckp di simpen karena klo kta blng ms lalu itu ngg penting dan ngg ush diinget masa lalu ttp bagian dlm hidup kita yg ngg mungkin bsa kt buang ckp kt simpan dan jgn pernah sih ya mikir klo masa lalu itu adalah hal terburuk karena ngg smw ms lalu itu buruk kok tergantung ktnya aja mau inget yg baiknya ato burukny tpi smw itu adalah bagian dlm hidup kita...

yey... ckp disini aja ya abs ny udh ngg tau mau nulis apa ehehhehehe...
gw nulis ini terinspirasi dari 2 tmn gw yg ngg blh di sebut :D
bye....
inget ya jgn benci MASA LALU

No comments:

Post a Comment